Home > Hiburan > Musik > Catat, Joey Alexander Akan Konser Di Jakarta Tanggal 22 Mei 2016

Catat, Joey Alexander Akan Konser Di Jakarta Tanggal 22 Mei 2016

Jakarta – Setelah masuk dalam nominasi Grammy Awards dan mencuri perhatian dunia, Joey Alexander dijadwalkan konser di Tanah Air pada 22 Mei mendatang. Pianis cilik ini akan berkolaborasi dengan jazz drummer legendaris Jeff “Tain” Watts, serta pemain contra bass handal Dan Chmielinski.

Catat, Joey Alexander Akan Konser Di Jakarta Tanggal 22 Mei 2016

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (23/4/2016), dalam konsernya nanti Joey akan memainkan beberapa lagu dari albumnya ‘My Favourite Things’, serta komposisi ciptaannya yang bertajuk ‘Freedom Jazz Dance’, yang berhasil memukau para penonton di ajang Grammy Awards 2016 lalu.

Konser bertajuk ‘Joey Alexander Live in Concert’ ini nantinya akan dilengkapi dengan HD Quality Sound Design untuk memanjakan telinga penonton dengan kualitas audio yang jernih.

Selain itu panggung konser juga akan ditempatkan di tengah penonton sebagai pusat perhatian. Rencananya konser tunggal Joey Alexander ini akan diadakan di JIExpo Kemayoran denagn tiket yang sudah dapat dibeli melalui situs tiket.mahanalive.com mulai 15 April lalu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lagu Kolaborasi Terbaru Maia Estianty dan Tata Janeeta Mendulang Sukses Besar

Lagu Kolaborasi Terbaru Maia Estianty dan Tata Janeeta Mendulang Sukses Besar

Jakarta – Tata Janeeta dan Maia Estianty berkolaborasi dalam menyanyikan lagu yang berjudul Sang Penggoda. ...