Home > Ragam Berita > Nasional > Kemunculan Moeldoko Bisa Mengancam Popularitas Ahok

Kemunculan Moeldoko Bisa Mengancam Popularitas Ahok

Jakarta – Direktur Eksekutif Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago menilai apabila Jenderal (Purn) Moeldoko bisa menyaingi popularitas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mantan Panglima TNI ini dinilai Pagi memiliki kekuatan yang tak terduga.

Kemunculan Moeldoko Bisa Mengancam Popularitas Ahok

“Indikator yang tak bisa dipandang sebelah mata yakni mapping media, media salah satu indikator yang sangat menentukan, ritual pencitraan dan brand di media mainstream sangat penting,” kata Pangi kepada awak media (Sabtu, 23/4/2016).

Pangi melanjutkan, kandidat yang dapat mengancam Ahok adalah mereka yang memancarkan citra positif dan mempromosikan kesuksesannya serta punya tim yang solid meng-counter black campaign terhadap kandidat lain.

“Itu paling tidak mengapa presiden Jokowi tidak pernah kalah dalam setiap kontestasi hajatan pesta demokrasi seperti pilpres dam pilkada. Apakah Moeldoko bisa mengalahkan Ahok yang sudah menjadi frendly media mainstream? Ini menjadi tantangan menarik bagi Moeldoko,” ujarnya.

Sebelumnya, nama Moeldoko muncul sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dari penjaringan yang dilakukan oleh Partai Gerindra. Meskipun demikian, Moeldoko melalui akun Twitter-nya @GeneralMoeldoko mengaku tidak berniat mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Jakarta – Daniel Johan selaku Wakil Sekjen Partai Kebangkita Bangsa (PKB) mengajak semua elemen masyarakat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis