Home > Hiburan > Gosip > Sudah Punya Pacar, Namun Syahrini Belum Ada Target Untuk Menikah

Sudah Punya Pacar, Namun Syahrini Belum Ada Target Untuk Menikah

Jakarta – Syahrini mengaku apabila dirinya telah memiliki seorang kekasih. Ia pun ingin serius menjalin hubungan asmara dengan tambatan hatinya tersebut.

Sudah Punya Pacar, Namun Syahrini Belum Ada Target Untuk Menikah

“Menjalankan dengan pasangan yang sekarang pun sedang punya niat juga baik-baik, semua ingin bertujuan sama, membina rumah tangga,” ungkap Syahrini usai mengisi acara musik di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4/2016).

Soal kelanjutan hubungannya, Syahrini tidak ingin menggantungkan targetnya. Namun tidak dapat dipungkiri apabila terbesit keinginan untuk melangsungkan pernikahan pada tahun 2016 ini.

“Enggak ada target. Belum ada target ya. Pokoknya ingin bina suatu hubungan ke arah itu (menikah) pastinya ingin. Tapi bagaimana biarkan Allah yang berbicara biarkan tangannya yang berikan jawaban, tahun ini atau tahun depan. Maunya tahun ini,” papar Syahrini.

Sayangnya hingga saat ini yang menjadi persoalan utama mengapa dirinya tidak segera melangsungkan pernikahan adalah soal keyakinan.

“Semoga segera satu iman ya Insya Allah. Doain. Itu saja kendalanya,” ujar pemilik jargon maju mundur cantik itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...