Home > Ragam Berita > Nasional > Beginilah Gaya Ahok Saat Meninjau Langsung Banjir Di Jakarta

Beginilah Gaya Ahok Saat Meninjau Langsung Banjir Di Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) rupanya kecewa dengan kinerja dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI yang hanya mencuit di Twitter terkait kabar munculnya genanga dan banur. Ahok pun menyindir BPBD.

Beginilah Gaya Ahok Saat Meninjau Langsung Banjir Di Jakarta

“Anda lebih cocok bukan Badan Penanggulangan Bencana, tapi lebih cocok Badan Penginformasi Bencana. Sudah kayak humas aja lu, enggak bisa kayak gini kerjanya. Jadi kalau sudah tidak tergenang, mesti dilaporkan” ungkap Ahok, Jumat (22/4/2016).

Ahok pun menuntut agar BPBD DKI lebih berimbang dalam mengabarkan informasi lewat Twitter. Seharusnya, uitan soal munculnya genangan disertai juga dengan cuitan soal surutnya genangan. Soalnya cuitan surutnya genangan dan banjir juga tidak kalah penting. Dengan cuitan semacam itu, Ahok pun bisa tahu seberapa cepat banjir ditangani.

“Kalau anda berani nge-Tweet tergenang, bagus. Anda harus berani nge-Tweet sudah tidak tergenang. Jangan kurang ajar begitu loh, bikin sesat semua. Kalau udah enggak, mesti laporin. Supaya saya bisa tahu, berapa jam bisa dinas tata air tanganin” tambah Ahok.

“Jangan kurang ajar begitu loh, bikin sesat semua” ungkap Ahok, menyindir kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI. Ahok pun terlihat mengenakan baju santai dengan celana pendek saat melakukan inspeksi langsung ke wilayah banjir. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dipinang Tiga Parpol, Khofifah Belum Putuskan Bakal Maju Dalam Pilkada Jatim atau Tidak

Dipinang Tiga Parpol, Khofifah Belum Putuskan Bakal Maju Dalam Pilkada Jatim atau Tidak

Jakarta – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dikabarkan bakal diusung tiga parpol untuk maju dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis