Los Angeles – Film Baywatch yang akan tayang pada tahun depan memang sudah mulai digarap pembuatannya sejak beberapa bulan yang lalu. Memang, film daur ulang dari serial televisi opular era 90 an itu banyak dihuni oleh pemain baru, namun tampaknya sang sutradara juga akan memakai jasa para pemain lama yang sudah menjadi ikon, seperti Hasselhoff dan juga Pamela Anderson.

Pamela Anderson Akan Muncul Dalam Film Terbaru Baywatch

Seperti yang dilansir comicbook, Kamis (21/4/2016), Pamela Anderson yang dulu berperan sebagai CJ Parker sempat melontarkan kritikan terhadap film Baywatch ini. Namun, dengan keterlibatannya pada film ini nanti, tampaknya pandangan negatifny apun bisa jadi akan berubah.

Seperti yang dituliskan di akun instagram Dwight Johnson, dirinya menuturkan jika Pamela Anderson ini sudah emmperkenalkan dunia kepada sosok “CJ Parker” dan sudah menjadi salah satu karakter paling kinoik di generasinya untuk acara TV yang palng sukses sepanjang masa. The Rock menambahkan bahwa merupakan hal yang bisa membuatnya senang untuk menyambut Pamela Anderson untuk pemeran film Baywatch kami.

The Rock menegaskan bahwa kami tak bisa untuk membuat film Baywatch ini tanpamu (Pamela). Selamat datang Senang bisa melihat kamu meledak bersama kami semua. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)