Home > Teknologi > Gadget > Image Recognition Microsoft Kini Dihadirkan di Android

Image Recognition Microsoft Kini Dihadirkan di Android

Redmond – Microsoft sepertinya bakal bersaing dengan Goggle Translate. Belum lama ini, aplikasi penerjemah microsoft bakal merilis fitur Image Recognition untuk versi Android.

Image Recognition Microsoft Kini Dihadirkan di Android

Sebagaimana diberitakan Engadget pada Jumat (22/4/2016), cara kerja fitur tersebut sangat mudah. User hanya perlu mengarahkan kamera ponsel ke gambar atau tulisan. Aplikasi tersebut bakal menerjemahkannya secara real time. Sayangnya, fitur tersebut hanya tersedia dalam 21 bahasa.

Sama dengan versi iOS, fitur tersebut dapat mengenali gambar yang telah tersimpan di ponsel. Selain itu, Microsoft memakai teknologi kecerdasan terbaru untuk menjalankan fitur tersebut.

Selain pengenalan gambar, Microsoft bakal menambahkan dua fitur terbaru. Yakni, Inline Translation dan tambahan 34 bahasa yang bisa diunduh.

Sekadar diketahui, Google Translate telah memakai teknologi Image Recognition sejak 2012. Jadi, fitur tersebut tidak termasuk penemuan baru. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Jakarta – Penyadapan mungkin merupakan tindakan kriminal dan melanggar hak privasi seseorang, namun bila kamu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis