Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Inilah Beberapa Bahaya Memangku Laptop bagi Pria

Inilah Beberapa Bahaya Memangku Laptop bagi Pria

Jakarta – Para pria kebanyakan lebih sering memangku laptop mereka saat berselancar di dunia maya. Sebenarnya kebiasaan tersebut bisa membahayakan kesuburan para pria.

Inilah Beberapa Bahaya Memangku Laptop bagi Pria

Sebagaimana diberitakan Boldsky pada Jumat (22/4/2016), beberapa alasan bahwa memangku laptop dapat mempengaruhi kesuburan pria, berikut beberapa alasan dan kebiasaan lain yang juga bisa mempengaruhi kesuburan pria.

Memangku laptop
Kenapa memangku laptop bisa menjadin kebiasaan yang tidak sehat? Karena ternyata panas yang dihasilkan oleh perangkat elektronik dan radiasinya dapat mempengaruhi banyak nya jumlah sperma.

Merokok
Dari sejumlah penelitian yang dilakukan, didapatkan fakta bahwa sel sperma perokok terlalu lambat dan kelelahan. Hal tersebut berdampak pada proses pembuahan dan mempengaruhi jumlah sel sperma.

Pestisida
Sejumlah pestisida jenis tertentu sangat berbahaya. Paparan dari pestisida bisa menurunkan jumlah sperma dan menyebabkan bayi cacat lahir. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sedang Diet ? Hindari Minuman Ini

Sedang Diet ? Hindari Minuman Ini

Jakarta – Kopi dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cara meningkatkan metabolisme tubuh. Sayangnya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis