Home > Ragam Berita > Nasional > Biawak Lepas di Jalan Raya Repotkan Polisi Dan Pengendara Jalan

Biawak Lepas di Jalan Raya Repotkan Polisi Dan Pengendara Jalan

Banjarmasin – Seekor biawak baru-baru kemarin sempat membuat geger para pengguna jalan raya yang terdapat di Jalan Sudirman, Kota Banjarmasin, Senin (29/2/2016) pada siang hari. Biawak yang memiliki panjang sekitar 1,5 meter itu meman turun ke jalan raya dan sempat membuat beberapa pengendara menghentikan kendaraannya.

Biawak Lepas di Jalan Raya Repotkan Polisi Dan Pengendara Jalan

Seperti yang dipantau dari akun youtube, biawak itu diduga berasal dari Sungai Martapura yang nyasar ke jalan. Terlihat ada seorang polisi dan juga saeorang warga yang tampak berusaha untuk menangkapnya namun kedua orang itu terlihat ragu karena terdengar suara petugas yang bilang untuk berhati-hai karena air liur dari biawak ini beracun.

Setelah beberapa kali biawak itu terlihat berkeliaran di jalanan, terdapat seorang pelajar yang berani untuk menangkapnya. Pada awalnhya, sang pelajar itu memegang ekor dari biawak itu, namun si biawak seketika langsung menjulurkan moncongnya. Lalu, pelajar itu pun menggunakan kain untuk menutupi kepalanya, dan setelah itu mulut dari biawak itu pun dipegang dan selanjutnya ditaruh di dalam tas dan dibawa ke habitatnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Jakarta – Beralasan sakit, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaninggrum batal menjadi saksi sidang ...