Home > Ragam Berita > Nasional > Pasha Tanggapi Cibiran Netizen Terkait Penampilannya

Pasha Tanggapi Cibiran Netizen Terkait Penampilannya

Jakarta – Setelah resmi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu makin sering menjadi sorotan media dan dihujat oleh netizen. Sebab vokalis band Ungu ini beberapa kali sempat terlibat kontroversi, mulai dari mengamuk saat memimpin upacara, hingga tersebarnya foto dirinya dengan dandanan yang ‘nyeleneh’.

Pasha Tanggapi Cibiran Netizen Terkait Penampilannya

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (23/4/2016), belakangan ini yang paling menghebohkan ialah tersebarnya foto Pasha Ungu dengan cara berpakaian yang dilengkapi dengan berbagai atribut yang dianggap aneh. Pasha pun mencoba mengklarifikasi bahwa kedepannya ia akan mencoba mengoreksi dirinya jika memang cara berpakaiannya membuat orang lain tidak nyaman.

“Prinsipnya kalau ada sesuatu yang dianggap kurang nyaman kita akan sama-sama koreksi,” ungkap Pasha yang pada Jumat (22/4) kemarin sedang berada di Jakarta.

Pasha mengaku dirinya mencoba terbuka terhadap segala komentar yang ditujukan pada dirinya. Namun ia menyampaikan pesannya kepada para netizen agar lebih menjaga perkataan saat berkomentar di media sosial. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Bakal Usung La Nyalla Sebagai Lawan Gus Ipul-Azwar Anas ?

Prabowo Bakal Usung La Nyalla Sebagai Lawan Gus Ipul-Azwar Anas ?

Jakarta – Arief Poyuono selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra memastikan bawha tidak akan ikut ...