Home > Ragam Berita > Nasional > Gubernur Ganjar Menilai Daffa Telah Ngampleng Masyarakat Lewat Kepolosannya

Gubernur Ganjar Menilai Daffa Telah Ngampleng Masyarakat Lewat Kepolosannya

Semarang – Masih ingat dengan sosok bocah SD yang nekat menghadang pengemudi motor di trotoar? Ya, Daffa Farros Oktoviarto atau akrab disapa Daffa belum lama ini akhirnya dapat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Gubernur Ganjar Menilai Daffa Telah Ngampleng Masyarakat Lewat Kepolosannya

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (23/4/2016), bocah kelas 4 SD ini memang sempat ramai diperbincangkan di media sosial karena aksi heroiknya menghadang pengemudi motor yang nakal melintas di trotoar. Bahkan saat berbincang dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, bocah ini sempat beradu argumen.

Daffa dijamu Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Puri Gedeh pada Jumat (22/4) sore kemarin. Mereka terlibat perbincangan sekitar satu jam. Ganjar sendiri mengajukan beberapa pertanyaan pada bocah kelas 4 SD tersebut terkait aksinya menghadang pengendara motor.

“Daffa ini melakukan apa yang dia mau. Jadi ketika sampaikan kesan pesan ke masyarakat itu dengan apa adanya. Setidaknya dia sudah mencubit dan mencuri perhatian seluruh orang dengan kepolosannya (mengadang pemotor di trotoar) untuk tertib,” ungkap Ganjar seusai berbincang dengan Daffa.

Ganjar Pranowo berharap aksi Daffa dapat menjadi pesan moral untuk masyarakat Indonesia. Bahkan aksi bocah polos ini dianggap sudah menempeleng masyarakat yang tidak taat berlalu-lintas. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...