Home > Olahraga > Bola > Hasil Liverpool vs Newcastle United 2-2, EPL 24 April 2016

Hasil Liverpool vs Newcastle United 2-2, EPL 24 April 2016

Liverpool – Laga menarik tersaji pada lanjutan EPL akhir pekan ini saat tuan rumah Liverpool menjamu Newcastle Unitedd i Anfield, Sabtu (24/4/2016). Hasil in tentu saja sangat mengecewakan abgi Jurgen Klopp karena mereka sudah unggul 2-0 terlebih dahulu di babak pertama sebelum disamakan oleh tim tamu di babak berikutnya.

Hasil Liverpool vs Newcastle United 2-2, EPL 24 April 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off Liverpool memang langsung bermain menekan dan laga baru berjalan dua menit, tim tuan rumah langsung unggul melalui gol dari Sturridge. Bahkan, pada menit ke 30, Adam Lallana berhasil menambah keunggulan bagi The Reds dan hasil 2-0 ini pun berakihr sampai turun minum.

Usai jeda, sadar jika mereka membutuhkan poin untuk lolos ke zona degradasi, Newcastle United pun balik bermain menekan dan membut repot barisan belakang dari Liverpool. Pada menit ke 49, Papiss Cisse berhasil memperkecil kedudukan bagi tim tamu menjadi 1-2. Bahkan, Colback akhirnya mampu membawa Newcastle menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat golnya di menit ke 66. Setelah itu ta ada gol lagi yanhg tercipta sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com).

x

Check Also

Prediksi Basel vs MU, Kamis 23 November 2017

Prediksi Basel vs MU, Kamis 23 November 2017

Jakarta – Laga seru dari grup A juga akan mempertemukan tim yang sudah lolos ke ...