Home > Hiburan > Film > Mira Lesmana Andalkan Rangga Untuk Saingi Captain America

Mira Lesmana Andalkan Rangga Untuk Saingi Captain America

Yogyakarta – Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) bakal rilis bersamaan dengan Captain America: Civil War. Yakni, 28 April 2016
Namun, Produser Mira Lesmana tetap optimistis. Dia yakin AADC? 2 dapat bersaing dengan film Hollywood tersebut.

Mira Lesmana Andalkan Rangga Untuk Saingi Captain America

”Saya pikir-pikir yah setiap minggu juga ada film Amerika, jadi kalau mau cari yang tidak ada film Amerika juga susah. Enggak apa-apa deh kita punya Kapten Rangga. Ha-ha-ha. Harus saya selalu optimis,” ujarnya pada Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) sore.

Menurut dia, dua film itu mempunyai genre berbeda. AADC? 2 adalah film drama percintaan, sedangkanCaptain America: Civil War bergenre aksi pahlawan super.

”Film Captain America dibuat dengan jutaan dollar AS. SementaraAADC? 2 ini enggak sampai lah. Jauh sekali. Tapi kami punya kelebihan. Kami film Indonesia, kami berbahasa Indonesia, kita menceritakan tentang lingkungan kita. Kita lebih dekat harusnya,” ucapnya.

”Kami memang berhadapan Captain America. Mudah-mudahan orang lebih suka Rangga daripada Captain America. Mudah-mudahan masyarakat Indonesia merespons dengan baik AADC? 2 ini. Kita sedang butuh cinta kan? He-he-he,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...