Home > Olahraga > Bola > Hasil Rayo Vallecano vs Real Madrid 2-3, Comeback Dramatis Los Blancos

Hasil Rayo Vallecano vs Real Madrid 2-3, Comeback Dramatis Los Blancos

Madrid – La Liga Spanyol saat ini memang semakin seru dan beberapa klub memang terlibat persaingan yang hebat. Real Madrid juga mampu menang dramatis saat bertandang ke Campo de Futbol de Vallecas setelah mereka mampu menang dramatis dengan sor 2-3 pada laga yang dilangsungkan pada hari Minggu (24/4/2016).

Hasil Rayo Vallecano vs Real Madrid 2-3, Comeback Dramatis Los Blancos

Sejak kick off, laga kedua tim in imemang berjalan begitu sengit dan tuan rumah mampu bersorak saat Adrian Embarba ampu mencetak gol di menit ke 7. Bahkan, pad menit ke 14, Rayo Vallecano berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang dilesakkan oleh Miku. Trtinggal dua dol, Los Blancos pun langsung berusaha bangkit dan Bale akhirnya mampu memperkecil kedudukan di menit ke 35 sekaligus menutup babak yang pertama ini dengan skor 2-1.

Usai turun minum, Real Madrid tampak bermain kesetan dan sangat bernafsu untuk dapat membalikkan skor. Usaha mereka pun dimulai pada menit ke 52 saat Lucas Vazquez mampu mencetak gol sekaligus menyamakan skor menjadi 2-2. Terus menggempur gawang lawan, Madrid pada akhirnya berhasil berbalik unggul melalui Bale di menit ke 81 dan skor 2-3 bertahan hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

London – Arsenal disebut sedang mengincar pemain dengan kemampuan playmaker di lini tengah. Nama gelandang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis