Home > Olahraga > Bola > Hasil Barcelona vs Sporting Gijon 6-0, Suarez Kembali Jadi Pahlawan

Hasil Barcelona vs Sporting Gijon 6-0, Suarez Kembali Jadi Pahlawan

Barcelona – Perburuan gelar juara La Liga Spanyol masih sangat memanas karena tiga tim yakni Barcelona, Real Madrid, dan Atletico mampu menang pada akhir pekan ini. Barcelona masih menduduki peringkat teratas setelah menang besar 6-0 saat menghadapi Sporting Gijon di Camp Nou, Minggu (24/4/2016).

Hasil Barcelona vs Sporting Gijon 6-0, Suarez Kembali Jadi Pahlawan

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, pada babak pertama Barcelona seakan bermain kesetanan usai mengetaui Duo Madrid berhasil menang dan sang maestro Lionel Messi mampu membuka keunggulan dengan golnya di menit ke 12. Setelah gol itu, para pemain Barca memiliki beberapa peluang namun sayang tak ada gol lagi yang tercipta hingga skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua, Barcelona akhirnya berhasil pesta gol ke gawang Sporting Gijon. Luis Suarez mampu mencetak tiga gol secara beruntun masing-masing di menit ke 64, 74, dan 77. Keunggulan 4-0 tampaknya tak membuat barca puas, Neymar turut mencatatkan namanya di papan skor dengan gol di menit ke 85 sebelum Suarez menutup laga ini menjadi 6-0 melalui gol di menit ke 88. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...