Home > Olahraga > Bola > Hasil Inter Milan vs Udinese 3-1, Dua Gol Jovetic Jadi Pembeda

Hasil Inter Milan vs Udinese 3-1, Dua Gol Jovetic Jadi Pembeda

Milan – Inter Milan berhasil meraih kemenangan yang penting saat menjamu Udinese yang berakhir dengan skor 3-1 pada laga yang dimainkan di Giuseppe Meazza, Minggu (24/4/2016). Dengan hasil ini maka tim asuhan Roberto Mancini itu masih tetap berada di urutan ke 4 klasemen sementara dan tertinggal 4 angka atas Roma yang ada di atas mereka.

Hasil Inter Milan vs Udinese 3-1, Dua Gol Jovetic Jadi Pembeda

Pada babak pertama, kedua tim in imemang bermain terbuka dan jual beli srangan pun tercipta. Pada akhirnya, tim tamu membuat suporter tuan rumah terdiam setelah Thereau mampu mencetak gol di menit ke 9. Namun, Inter Milan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 36 melalui gol yang dicetak oleh Jovetic dan skor 1-1 pun bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Inter Milan seakan memiliki semangat yang berlebih untuk dapat menajamkan lini depan mereka. Pada akhirnya, Stevan Jovetic kembali menjadi mimpi buruk bagi Udinese karena dirinya yang mampu mencetak gol di menit ke 75. Bahkan, Eder mampu memperbesar keunggulan Inter menjadi 3-1 di penghujung laga sekaligus mengantarkan tuan rumah meraih tiga poin penting. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Zidane : "Juventus Selalu di Hati"

Zidane : “Juventus Selalu di Hati”

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku belum bisa melupakan Juventus. Calon lawan Juventus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis