Home > Olahraga > Bola > Hasil Inter Milan vs Udinese 3-1, Dua Gol Jovetic Jadi Pembeda

Hasil Inter Milan vs Udinese 3-1, Dua Gol Jovetic Jadi Pembeda

Milan – Inter Milan berhasil meraih kemenangan yang penting saat menjamu Udinese yang berakhir dengan skor 3-1 pada laga yang dimainkan di Giuseppe Meazza, Minggu (24/4/2016). Dengan hasil ini maka tim asuhan Roberto Mancini itu masih tetap berada di urutan ke 4 klasemen sementara dan tertinggal 4 angka atas Roma yang ada di atas mereka.

Hasil Inter Milan vs Udinese 3-1, Dua Gol Jovetic Jadi Pembeda

Pada babak pertama, kedua tim in imemang bermain terbuka dan jual beli srangan pun tercipta. Pada akhirnya, tim tamu membuat suporter tuan rumah terdiam setelah Thereau mampu mencetak gol di menit ke 9. Namun, Inter Milan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 36 melalui gol yang dicetak oleh Jovetic dan skor 1-1 pun bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Inter Milan seakan memiliki semangat yang berlebih untuk dapat menajamkan lini depan mereka. Pada akhirnya, Stevan Jovetic kembali menjadi mimpi buruk bagi Udinese karena dirinya yang mampu mencetak gol di menit ke 75. Bahkan, Eder mampu memperbesar keunggulan Inter menjadi 3-1 di penghujung laga sekaligus mengantarkan tuan rumah meraih tiga poin penting. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...