Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Ungkapkan Alasannya Sering Mengkritik Pemerintahan SBY Kala Itu

Fahri Hamzah Ungkapkan Alasannya Sering Mengkritik Pemerintahan SBY Kala Itu

Jakarta – Fahri Hamzah memang dikenal sebagai salah satu politikus yang kerap melontarkan pernyataan pedas dan tak jarang menimbulkan kontroversi. Wakil Ketua DPR RI ini pun sudah terkenal mengkritik pemerintahan sejak era mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, Fahri pun memberikan alasannya yang dulu sering melontarkan kritikan.

Fahri Hamzah Ungkapkan Alasannya Sering Mengkritik Pemerintahan SBY Kala Itu

Seperti saat berbicara kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Sabtu (23/4/2016), Fahri Hamzah mengatakan bahwa dirinya sama SBY ini juga tetangga karena memang rumah kami yang berdekatan sehingga sering ngobrol. Mantan anggota fraksi dari PKS in imenambahkan bahwa dulu dirinya mengkritik SBY agar pemerintahannya dapat waspada dalam menjalankan tugasnya.

Fahri Hamzah mengungkapkan bahwa pada saat berkuasa memang dirinya mengkritik, namun saat semuanya berlalu maka dirinya harus memuji dan sama halnya seperti sekarang karena kita mesti belajar untuk bisa melihat prestasi. Saat disinggung apakah dirinya akan pindah ke Demokrat, Fahri pun berkata jika kami semua adalah sahabat sehingga tak usah diadu-adu. Memang, santer kabar berhembus jika dirinya akan bertemu dengan SBY kemungkinan bisa pindah ke PArtai Demokrat usai dipecat dari PKS. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis