Home > Olahraga > Bola > Hazard Cetak Dua Gol, Hiddink Turut Senang

Hazard Cetak Dua Gol, Hiddink Turut Senang

Bournemuth – Eden Hazard memang mampu menjadi bintang kemenangan dengan dua golnya pada saat Chelsea menundukkan tuan rumah Bournemout dengan skor 1-4 pada laga yang ialngsungkan di Vitality Stadium, Sabtu (23/4/2016). Dengan torehan ini pula maka Hazard pun mencatatkan debutnya dengan gemilang usai lama absen karena mengalami cedera paha.

Hazard Cetak Dua Gol, Hiddink Turut Senang

Atas penampilan menawan dari Hazard, Hiddink pun turut senang. Seperti saat berbicara di konf pers, Hiddink mengatakan bahwa pihak Chelsea sudah bekera selama 10 hari terakhir ini bersama Hazard berada dalam kelompol dan lihat saja sang pemain ini dengan pergerakannya dan ini asalah hal bagus.

Hiddink mengungkapkan bahwa Hazard sangat cepat dengan pergerakannya sehingga dirinya berkata kepada Hazard untuk bermain sejak awal di laga ini dan pada akhirnya kita melihat bagaimana hal itu sudah berjalan sesuai rencana. Hiddink pun menuturkan bahwa dirinya sudah berbicara kepada Haard apakah akan bermain cuma 45 menit atau lebih, dan ketika dia melihat sang pemain sangat menikmati permainan, maka dirinya memberikannya bermain penuh. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...