Home > Olahraga > Bola > Ditahan Imbang Newcastle, Klopp Sentil Wasit

Ditahan Imbang Newcastle, Klopp Sentil Wasit

Liverpool – Jurgen Klopp memang menyayangkan kegagalan timnya saat ditahan imbang oleh Newcastle United 2-2 pada laga yang dimainkan di Anfield, Minggu (24/4/2016). Namun, manajer yang dikenal sering meledak-ledak ini menyentil keputusan wasit yang tak memberikan hadiah penalti kepada timnya saat Sturridge dilanggar di kotak 12 pass.

Ditahan Imbang Newcastle, Klopp Sentil Wasit

Seperti saat berbicara di konferensi pers, Jurgen Klopp mengatakan bahwa kami mempunyai situasi mengenai penalti dan memang dirinya berpikiran jika hal itu benar-benar penalti. Klopp pun menambahkan bahwa namun bukanlah masalah apa yang dusah dipikrkannya ini karena hasil 2-2 ini tak cukup bagus meski kami harus menerima skor ini.

Jurgen Klopp pun juga memuji penampilan dari Sturridge yang menurutnya sedang berada dalam bentuk permainan yang terbaik dalam beberapa bulan ini. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini menambahkan bahwa 90 menit sudah tak menjadi masalah dan hal itu bagus jika Anda melihat Sturridge yang mencetak gol cantik di awal laga. Klopp pun menegaskan bawha gol dari Sturridge itu dengan jujur bukanalh sebuah peluang namun sang pemain bisa memanfaatkannya dengan baik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...