Home > Olahraga > Bola > Dikalahkan MU, Martinez Sulit Terima Kenyataan

Dikalahkan MU, Martinez Sulit Terima Kenyataan

London – Laga semifinal Piala FA yang dilangsungkan di Wembley, Sabtu (23/4/2016), semalam memang telah meloloskan MU ke babak final usai menang dramatis 2-1 atas Everton melalui gol Martial di masa injury time. Dengan kekalahan ini, pelatih Everton, Martinez, pun tak bisa menutupi kekecewaannya yang begitu mendalam karena ajang ini adalah satu-satunya kompetisi yang bisa mendatangkan gelar pada musim ini.

Dikalahkan MU, Martinez Sulit Terima Kenyataan

Seperti yang dilansir BBC Sport, MArtinez mengatakan bahwa hasil ini sangat sulit untuk diterima karena Everton sudah bermain selama 90 menit yang mana setidaknya pantas bermain sampai masa babak perpanjangan waktu. Martinez menambahkan bahwa tim memang sedikit lamban pada babak pertama namun pada babak kedua berhasil menyamakan kedudukan.

Martinez pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa perlawanan yang sudah ditunjukkan Everton ini sangat jelas karena Everton sudah bermain dengan rasa kebersamaan yang sangat kuat serta dukungan fans yang fantastis. Mantan pelatih Wigan ini menambahkan bahwa timnya emmiliki banyak peluang dan dia merasa jika Everton adalah klub yang lebih kuat dibanding MU. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...