Home > Olahraga > Bola > Turunnya Performa Hazard Disebabkan Faktor Mourinho

Turunnya Performa Hazard Disebabkan Faktor Mourinho

London – Eden Hazard memang menjadi pemain andalan Chelsea dalam dua tahun belakangan ini. Namun, pada musim 2015-2016, pemain asal Belgia itu seakan menurun drastis dan menjadi sasaran kritik karena dianggap turut mempengaruhi performa dari Chelsea. Namunm hal itu dengan tegas dibantah oleh scout Chelsea, Piet de Visser.

Turunnya Performa Hazard Disebabkan Faktor Mourinho

Seperti yang dilansir HLN, Sabtu (23/4/2016), Visser mengatakan bahwa Mourinho meruapakan sosok pemenang dan dirinya ingin mendapatkan hal lebih dari Hazard. Visser menambahkan bahwa Hazard sudahlah hebat mengapa tidak membiarkan sampai di level itu saja. Sang scout pun membeberkan jika Mourinho selalu ingin membawa HAzard di tiap laga, mencetak gol, dan menjadi penentu sepanjang waktu.

Visser mengungkapkan bahwa hal itulah yang membuat Hazard mendapatkan banyak tekanan dan menyakiti permainannya. Visser menambahkan bahwa Hazard ibarat sudah pergi dari surga menuju neraka di bawah kepelatihan Mourinho dan hal itulah yang membuatnya menjadi stres dan cedera. Sang scout ini pun berharap agar pelatih Chelsea baru nanti bisa memperlakukan sang pemain ini dengan cara yang berbeda. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Jakarta – Manchester City yang tengah on fire bakal menjamu tim yang belum sekalipun meraih ...