Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Rapatkan Barisan Dukung Djarot Saiful Hidayat Sebagai Cagub DKI 2017

PDIP Rapatkan Barisan Dukung Djarot Saiful Hidayat Sebagai Cagub DKI 2017

Jakarta – PDIP dikabarkan mulai merapatkan barisan untuk mengusung Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sebagai calon gubernur untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

PDIP Rapatkan Barisan Dukung Djarot Saiful Hidayat Sebagai Cagub DKI 2017

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (24/4/2016), relawan Joko Widodo pada Pilgub DKI 2012 silam menjadi salah satu elemen yang gencar mengusung Djarot Saiful Hidayat. Teguh Eko Prastyono, salah seorang relawan Jokowi, mengungap bahwa saat ini pihaknya tengan menjalin komunikasi untuk pemenangan Djarot Saiful Hidayat untuk diusung dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Dipimpin oleh Pak Krisbudiharjo, sekarang kami membuka kembali data-data jaringan relawan, pemantau dan satgas pemenangan Jokowi di Pilgub DKI 2012 lalu,” ujar Eko.

Sosok Krisbudiharjo dinilai dapat berperan penting dalam pemenangan pencalonan Djarot untuk maju ke Pilgub DKI 2017.

“Pak Krisbudiharjo itu salah satu anggota tim sukses Jokowi di Pilgub DKI 2012 dan Pilpres 2014. Terbukti dengan arahan beliau berhasil memenangkan Jokowi,” tuturnya.

Ia pun berharap PDIP mendukung penuh pencalonan Djarot Saiful Hidayat, karena menurutnya saat ini Djarot adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Paspampres Disebut Ikut Terima Dana Suap Mantan Dirjen Hubla, Ini Kata TNI

Paspampres Disebut Ikut Terima Dana Suap Mantan Dirjen Hubla, Ini Kata TNI

Jakarta – Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen MS Fadhilah tidak bisa memberikan komentar terlalu banyak ...