Home > Ragam Berita > Nasional > Wali Kota Jakarta Utara Kecewa Dengan Gaya Kepemimpinan Ahok

Wali Kota Jakarta Utara Kecewa Dengan Gaya Kepemimpinan Ahok

Jakarta – Gaya bicara Ahok yang memang ceplas ceplos tampaknya membawa sang Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi, menjadi baper. Beberapa waktu yang lalu, Ahok sempat menyindir Rustam yang dianggpak tak kunjung melakukan perintahnya semenjak tahun lalu dan jangan-jangan berkomplot sama Yusril.

Wali Kota Jakarta Utara Kecewa Dengan Gaya Kepemimpinan Ahok

Ucapan dari Ahok itupun langsung dibantah tegas oleh Rustam melalui akun emdia sosialnya. Berdasarkan penelusuran tim harianindo pada Facebook, Jumat (22/4/2016), Rustam menuliskan “Dengan ini saya nyatakan bahwa tuduhan saya bersekutu dengan Pak Yusril adalah tidak benar. Berbeda dengan tuduhan yang menjurus fitnah, apalagi keluar dari mulut pimpinan adalah sesuatu yang sangat menyakitkan. Itu dipertontonkan di muka jagat raya, apakah ini yang disebut bekerja dengan hati?”

Tasa curhatan yang dilakukan oleh Rustam Effendi ini, sang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disebut sebagai Ahok, tak mau menanggapi berlebihan dan berujar jika lebih baik diamkan saja. Ahok menambahkan bahwa dirinya bilang kepada Pak Walikota, kalau dirinya menyuruh usir orang itu, ngeyelnya dari Pak Walikota ngeles, maka dari situ dia sedikit bercanda jangan-jangan satu pihak sama Yusril ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...