Home > Otomotif > Motor > Honda Merilis Edisi Spesial Motor Matik PCX dan PCX 150

Honda Merilis Edisi Spesial Motor Matik PCX dan PCX 150

Tokyo – Honda kembali merilis motor edisi spesial yang kali ini diperuntukkan kepada motor andalan mereka PCX dan PCX 150 yang dirancang dengan tampilan khusus. Warna dari motor jenis motor matic ini memili dua warna yakni Pearl Jasmine White dan juga Poseidon Black Mettalic. Kedua jenis iin memiliki kesan yang mewh namun juga sporty.

Honda Merilis Edisi Spesial Motor Matik PCX dan PCX 150

Kedua warna itu diletakkan pada bagian bodi dan garis merah dengan grafis cover depan ke seluruh cover bodi. Honda PCX edisi spesial ini untuk fiturnya masih sama yakni dilengkapi penggunaan lampu LED dan juga mesin eSP agar performa lebih agresif.

Untuk pasarnya, Honda PCX spesial in ihanya terjual terbatas dan hanya dijual di Jepang saja dan pemasarannya pun juga dibatasi dan dibuka sejak hari Jumat (22/4/2016) kemarin. Sedangkan harga dari Honda PCX limited edition ini dibanderol sebesar 40, 2 juta rupiah, sedangkan untuk versi PCX 150 dijual sekitar 44 juta rupiah.

Memang, di Indonesia sendiri Honda PCX bisa dibilang cukup laku meski hanya bagi kalangan kelas menengah ke atas karena harganya yang cukup wah untuk ukuran kelas motor matic. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Jakarta – Skuter berbadan gemuk saat ini masih didominasi oleh pabrikan Yamaha melalui NMAX dan ...