Home > Ragam Berita > Nasional > Yusuf Mansur Mengaku Diminta Oleh Para Ulama Untuk Maju di Pilgub DKI 2017

Yusuf Mansur Mengaku Diminta Oleh Para Ulama Untuk Maju di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Salah satu tokoh agama yang populer di Indonesia, Yusuf Mansur, beberapa hari terakhir ini dirumorkan akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Oleh karena itu, rencananya juga dirinya akan mendeklarasikan pencalonanya ini di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (24/4/2016).

Yusuf Mansur Mengaku Diminta Oleh Para Ulama Untuk Maju di Pilgub DKI 2017

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di ruang VIP Msaji Istiqlal, Yusuf Mansur mengatakan bahwa para teman ulama emmilih ahri ini dan sedianya akan mendaulat dirinya, majelisnya, majelis dirinya, dan saat pengaian bulanan yang diadakan di Masjid Istiqlal. Yusuf menambahkan bahwa sebagai tuan rumah yang baik maka kita akan buka pintu.

Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa pada akhirnya, para teman ulama memiliki pandangan yang lain dan jangan di Istiqlal karena ini masjid milik umat kecuali sudah satu suara. Yusuf pun menegaskan jika sampai saat ini dirinya belum memiliki pernyataan apa-apa namun dirinya hanya berkata jika dia sebahgai muslim dan warga negara toh diminta oleh Allah untuk hidup bermanfaat bagi siapa saja bahkan untuk non muslim. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Era Ahok Dilarang, Kebijakan Ini Kini Direstui

Era Ahok Dilarang, Kebijakan Ini Kini Direstui

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah melarang ...