Home > Ragam Berita > Nasional > Nur Tajib : “Saya Diangkat Menjadi Nabi Oleh Allah Sejak Bulan November 2014″

Nur Tajib : “Saya Diangkat Menjadi Nabi Oleh Allah Sejak Bulan November 2014″

Bangkalan – Belum lama ini masyarakat Bangkalan dihebohkan dengan berkembangnya aliran sesat yang dibawa oleh pria bernama Nur Tajib (40 tahun), warga Desa Patereman, Kecamatan Modung, Bangkalan. Pria ini menyebarkan ajaran sesat dengan mengaku sebagai seorang Nabi yang diutus menjadi penerus Nabi Isa.

Nur Tajib : “Saya Diangkat Menjadi Nabi Oleh Allah Sejak Bulan November 2014"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (24/4/2016), saat diamankan polisi Tajib mengaku dirinya diangkat sebagai Nabi Isa oleh Allah sejak November 2014 silam. Ia pun diperintahkan untuk menyebarkan wahyu kepada keluarga dan masyarakat di sekitarnya.

“Saya diangkat menjadi Nabi sejak bulan November 2014. Saya pertama kali menyampaikan ajaran ke ibu, setelah itu baru ke keluarga yang lain,” ungkap Tajib.

Pria ini mengungkap bahwa misinya berdakwah menyebarkan ajaran Islam tidaklah mudah, ada banyak hambatan terhadap dirinya yang bahkan datang dari pihak keluarganya sendiri.

“Walau berat saya tetap sampaikan ini karena perintah dari Allah,” tegas Tajib.

Menanggapi kasus dugaan aliran sesat yang disebarkan oleh Tajib, Kapolres Bangkalan AKBP Windiyanto Pratomo mengungkap bahwa pihaknya masih berkoordinasi dengan MUI untuk menentukan langkah selanjutnya, apa diproses secara hukum atau dilakukan pembinaan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Bahas Upaya Kemerdekaan Palestina, Menlu Retno Penuhi Undangan OKI

Bahas Upaya Kemerdekaan Palestina, Menlu Retno Penuhi Undangan OKI

Jakarta – Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi akan menghadiri Pertemuan Luar Biasa Tingkat Menteri ...