Home > Olahraga > Bola > Pique Tak Terima Barcelona Menang Karena Bantuan Wasit

Pique Tak Terima Barcelona Menang Karena Bantuan Wasit

Barcelona – Barcelona kembali menorehkan kemenangan dengan hasil mencolok 6-0 saat bersua Sporting Gijon, namun banyak pihak justru menuding kemenangan Barca banyak diuntungkan oleh keputusan wasit yang berat sebelah.

Pique Tak Terima Barcelona Menang Karena Bantuan Wasit

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (24/4/2016), tudingan tersebut tak terlepas dari tiga gol kemenangan Barca yang dicetak dari hadiah penalti. Selain diberi hadiah tiga tendangan penalti, wasit Carlos Clos Gomez juga memberi kartu merah pada satu pemain Gijon.

Pihak Sporting Gijon sendiri masih mempertanyakan tiga penalti yang diberikan wasit. Mulai dari penalti pertama dimana bek Gijon tak sengaja menyentuh bola dengan tangan, penalti kedua dimana Neymar terjatuh setelah beradu bahu. Adapun yang paling konyol adalah proses terciptanya penalti ketiga, dimana Vranjes menyentuh pundak Neymar dan langsung diganjar kartu kuning kedua dan hadiah penalti untuk Barcelona.

Meski begitu Gerard Pique tak terima jika Barcelona menang karena bantuan wasit, walau ia pun tak menampik jika wasit tampil buruk.

“Tidak adil jika mengatakan bahwa kami menang karena wasit. Dalam pertandingan itu, wasit sama sekali tidak memengaruhi hasil pertandingan,” ungkap Pique. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...