Home > Olahraga > Bola > Hasil Sunderland vs Arsenal 0-0, Perebutan Empat Besar Kian Panas

Hasil Sunderland vs Arsenal 0-0, Perebutan Empat Besar Kian Panas

Sunderland – Tak hanya perebutan juara Liga Inggris saja yang menarik utnuk disimak diantara Leicester City dan Tottenham Hotspur, namun persaingan untuk berada di zona empat besar pun semkain memanas saja. Hasil imbang tanpa gol yang diraih oleh Arsenal atas tuan rumah Sunderland, Minggu (24/4/2016), membuat jarak mereka hanya dua poin saja atas MU yang ada di urutan kelima.

Hasil Sunderland vs Arsenal 0-0, Perebutan Empat Besar Kian Panas

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama memang kedua tim in ibermian dengan terbuka dan SUnderland yang membutuhkan poin tampak berani meladeni permainan dari tim tamu. Namun sayang, meski banyak peluang yang tercipta tak ada yang menghasilkan gol hingga skor kaca mata bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, kedua tim ini juga tak mengendurkan serangannya dan jual beli serangan tak dapat dihindarkan. Namun, emski lebih menguasai pertandingan, Arsenal tampak frustasi untuk bisa membobol gawang dari Sunderland ini dan pada akhirnya skor 0-0 pun bertahan sampai pertandingan usai. Dengan hasil ini juga maka Arsenal tampaknya kaan habis-habisan untuk dapat menyegel empat besar sekaligus pertaruhan Wenger sebagai pelatih. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Komentar Ramsey Terkait Kemenangan Telak Arsenal Atas Everton

Inilah Komentar Ramsey Terkait Kemenangan Telak Arsenal Atas Everton

Liverpool – Kemengan penting diraih Arsenal atas Everton dengan skor 5-2 setelah pekan lalu dipermalukan ...