Home > Olahraga > Bola > Kalahkan Watford, Crystal Palace Tantang MU di Final Piala FA

Kalahkan Watford, Crystal Palace Tantang MU di Final Piala FA

London – Crystal Palace akhirnya mampu melaju ke final Piala FA dan akan menantang MU setelah apda Laga semifinal mereka mampu mengalahkan WAtford dengan skor 2-1 pada laga yangdilangsungkan di Stadion Wembley, Minggu (24/4/2016).

Kalahkan Watford, Crystal Palace Tantang MU di Final Piala FA

Dengan hasil ini, maka pada laga final nanti Palace akan siap bertarung habis-habisan untuk dapat meraih gelar yang tentu saja akan menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para fansnya.

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, pada babak pertama ini Crystal Palace langsung bermain menekan dan hasilnya laga aru berjalan 6 menit, Bolaise mampu membobol gawang dari Watford dan skor 1-0 untuk Palace.

Setelah iu, Watford berganti untuk dapat lebih menekan Crystal Palace dan mereka pun kerap mencoba membuka ini belakang dari tim asuhan Pardew itu. Namun sayang, tak ada gol lagi yang tercipt sampai turun minum.

Pada babak kedua, Watford tampaknya langsung bermain menyerang dengan frontal dan hasilnya mereka mampu bersorak setelah Deeney mencetak gol di menit ke 55. Namun, Crystal Palace mampu kembali unggul melalui gol yang disarangkan oleh Wickham dan hasil 2-1 ini pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis