Home > Olahraga > Bola > Hasil Fiorentina vs Juventus 1-2, Buffon Jadi Pahlawan

Hasil Fiorentina vs Juventus 1-2, Buffon Jadi Pahlawan

Firenze – Juventus sudah hampir dipastikan akan kembali meraih gelar juara Liga Italia kesekia kali secara beruntun setelah pada laga lawan tuan rumah Fiorentina mereka mampu menang 1-2, Senin (25/4/2016). Salah satu pahlawan kemenangan bagi Juve tentu saja adlaah sang kiper Buffon yang mampu menggagalkan penalti Kalinic di menit-menit akhir laga.

Hasil Fiorentina vs Juventus 1-2, Buffon Jadi Pahlawan

Berdasarkan hasil analisis tim harianindo, sejak menit pertama ini memang kedua tim bermain dengan terbuka dan jual beli serangan pun tak dapat dihindarkan. Namun, tampaknya tim tamulah yang lebih beruntung usai Mandzukic mampu mencetak gol di menit ke 39 lewat assist yang diberikan oleh Pogba dan skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, tuan rumah Forentina tampaknya tak mamu malu di kandangnya sendiri dan pada akhirnya mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Kalinic. Namun, Morata kembali membawa Juve unggul dengan gol di menit ke 83 melalui kemelut di depan gawang. Tim tuan rumah sejatinya punya peluang emas untuk dapat menyamakan kedudukan, namun sayang penalti Kalinic di menit-menit akhir laga ditepis dengan baik oleh Buffon dan skor 1-2 bertahan hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis