Home > Olahraga > Bola > Cetak Gol Lawan Everton, De Gea Puji Penampilan Martial

Cetak Gol Lawan Everton, De Gea Puji Penampilan Martial

London – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, memberikan pujian setinggi langit kepada rekan satu timnya, Anthony Martial.

Cetak Gol Lawan Everton, De Gea Puji Penampilan Martial

Martial tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan Setan Merah di ajang semifinal FA Cup kontra Everton pada Minggu (24/4/2016) dini hari lalu.

Pada laga di Wembley itu, Martial tampul luar biasa di sektor sayap kiri dan menyumbang gol krusial bagi United di masa injury time babak kedu.a. United pun menang 2-1 dan berhak lolos ke partai puncak.

“Dalam satu detik, satu aksi, dia (Martial) mencetak gol. Dia luar biasa. Kami memenangkan pertandingan di menit terakhir, itu luar biasa,” puji De Gea kepada BBC, Minggu (24/4/2016).

“Ini sangat penting buat kami, buat fans dan juga klub untuk memenangkan FA Cup. Kami juga ingin finis di posisi empat besar di Premier League. Ini target kami,” terang punggawa Timnas Spanyol tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

London – Salah seorang punggawa Chelsea, Diego Costa memberikan reaksinya terkait dengan rumor kepindahannya ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis