Home > Hiburan > Gosip > Penggemar AADC 2 Minta Laudya Cynthia Bella Jadian Dengan Nicholas Saputra

Penggemar AADC 2 Minta Laudya Cynthia Bella Jadian Dengan Nicholas Saputra

Jakarta – Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) memang baru akan ditayangkan di bioskop pada 28 April 2016, namun gala premier film ini berlangsung meriah pada Sabtu (23/4) malam lalu di Yogyakarta. Sederet selebriti ternama Tanah Air ikut hadir memeriahkan gala premier film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Salah satu artis yang mencuri perhatian ialah kehadiran Laudya Cynthia Bella.

Penggemar AADC 2 Minta Laudya Cynthia Bella Jadian Dengan Nicholas Saputra

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (25/4/2016), Laudya Cynthia Bella mengunggah beberapa foto saat dirinya menghadiri acara gala premier AADC2. Dimana terlihat ia berfoto bersama Titi Kamal, namun yang menyedot perhatian netizen ialah foto Laudya dengan Nicholas Saputra sang pemeran Rangga.

“‘Rangga’ abis nonton langsung senyum2 sendiri #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb,” tulis mantan kekasih Chico Jerikho itu di kolom caption foto.


Baca juga:

Dimi Cindyastira, Bintang Muda Cantik Di Film AADC 2

Cut Mini Hadir Langsung Di Penayangan Perdana AADC 2

Sontak foto tersebut langsung disambut histeris oleh netizen yang menyebut Laudya Cynthia Bella tampak serasi berdampingan dengan Nicholas Saputra. Menurut kalian bagaimana? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis