Home > Gaya Hidup > Video Seorang Polisi Pergoki Sepasang Muda Mudi Bercinta di Dalam Mobil

Video Seorang Polisi Pergoki Sepasang Muda Mudi Bercinta di Dalam Mobil

Jakarta – Ada yang ‘unik’ dalam siaran acara 86 yang ditayangkan NET beberapa waktu lalu. Ketika Bripda Andre Ferdiansyah yang tengah melakukan patroli di tol Cikampek menangkap basah sepasang mahasiswa yang asyik bercinta di dalam mobil yang diparkir di bahu jalan tol.

Video Seorang Polisi Pergoki Sepasang Muda Mudi Bercinta di Dalam Mobil

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (25/4/2016), video yang juga diunggah akun Netmediatama di situs YouTube dan direpost Rancah Post tersebut awalnya memperlihatkan Bripda Andre yang menjalankan patroli di Tol Cikampek pada Kamis (14/4) lalu. Awalnya patroli berjalan normal, Bripda Andre beberapa kali memeriksa kelengkapan surat-surat mobil boks yang sedang parkir di bahu jalan karena mengalami pecah ban.

Namun beberapa saat setelahnya, Bripda Andre mendapati sebuah mobil berwarna merah yang berhenti di bahu jalan. Ketika dihampiri, tidak terlihat pengemudi di bangku depan. Bripda Andre langsung dibuat kaget ketika melihat bangku belakang, dimana terlihat pemandangan sepasang muda-mudi yang sedang asyik bercinta.

Setelah mengenakan pakaian, seorang pemuda yang mengaku masih berstatus mahasiswa keluar dari mobil dan diinterogasi polisi. Simak video berikut untuk lebih lengkapnya ya:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Manfaat Jambu Biji Bagi Daya Tahan Tubuh

Ini Manfaat Jambu Biji Bagi Daya Tahan Tubuh

Jakarta – Salah satu buah lokal Indonesia yang manfaatnya tidak kalah dengan buah impor adalah ...