Home > Hiburan > Gosip > Mbah Mijan Klarifikasi Artis Inisial JP Yang Akan Meninggal Bukan Julia Perez

Mbah Mijan Klarifikasi Artis Inisial JP Yang Akan Meninggal Bukan Julia Perez

Jakarta – Paranormal yang kerap meramal selebritis di Indonesia, Mbah Mijan. kembali mengangkat soal ramalannya mengenai artis berinisial JP yang akan meningal dunia di tahun 2016 ini.

Mbah Mijan Klarifikasi Artis Inisial JP Yang Akan Meninggal Bukan Julia Perez

Namun sosok paranormal muda ini menyatakan jika JP bukanlah Julia Perez.

Sebelumnnya, media sempat dihebohkan dengan ramalan dari Mabah Mijan yang menyebutkan seorang artis wanita berinisial JP akan meninggal dunia tahun ini. Berbagai spekulasi pun bermunculan. Salah satu nama yang mencuat adalah Julia Perez. Selain inislanya adalah JP, Jupe saat ini juga diketahui mengidap kanker ovarium yang cukup ganas.

“Soal inisial JP dalam kicauan saya beberapa waktu yang lalu, itu bukan untuk Julia Perez,” kata Mbah Mijan kepada awak media (Minggu, 24/4/2016).

Mbah Mijan sendiri mengaku kaget manakala mengetahui ramalanya tersebut disangkut pautkan dengan sosok Julia Perez. Mbah Mijan kemudian menyalahkan media, sebagai pihak yang terlalu memblow-up kicauanya di twitter tersebut.

“Saya sempat kaget juga awalnya. Ini kan sebenarnya hanya media yang terlalu memblow up kicauan saya soal inisial JP itu. Secara pribadi ya kalau orang lagi sakit butuh support malah diberitakan seperti itu kan tega banget,” tutup Mbah Mijan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis