Home > Hiburan > Gosip > Siti Badriah Mengaku Grogi Saat Tampil di Depan Prajurit TNI AU

Siti Badriah Mengaku Grogi Saat Tampil di Depan Prajurit TNI AU

Jakarta – Tampil di hadapan banyak penonton sebagai penyanyi bukanlah hal yang asing bagi Siti Badriah. Namun tidak disangka, Sibad mengaku grogi ketka tampil di hadapan para prajurit TNI AU.

Siti Badriah Mengaku Grogi Saat Tampil di Depan Prajurit TNI AU

Sibad sendiri ketika itu membawakan lagu baru miliknya yang berjudul Mama Minta Pulsa. Sibad pun mengaku sudah menjalani latihan jelang pertujukkan itu.

“Bawain lagu baru Sibad sendiri judulnya Mama Minta Pulsa. Latihan di Nagaswara aja, tapi kalau teman-teman yang lain ada pakai DJ,” ujarnya saat ditemui di peluncuran album 25 Dancedut Nation 2016 di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016).

Walau telah menjalani latihan, Sibad nampaknya tetap saja tidak bisa menutupi rasa groginya. Ia bahkan sering pergi ke toilet sebelum bernyanyi di hadapan anggota TNI AU.

“Pasti, pengen ke toilet, pengen pipis, selalu ada. Apalagi sekarang orang-orang yang benar-benar berpendidikan semua. Bapak-bapak Angkatan Udara semua, pasti ada. Karena setahu kita mereka selalu tegap,” tambahnya.

Sibad pun berharap agar para anggota TNI tersebut mau ikut bergoyang dengannya.

“Mudah-mudahan saja bapak-bapak dan ibu-ibu yang nonton ikutan goyang. Lupakan tugas-tugas yang numpuk,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Selama Bulan Puasa, Cita Citata Selalu Minum Ini Agar Puasanya Kuat

Selama Bulan Puasa, Cita Citata Selalu Minum Ini Agar Puasanya Kuat

Jakarta –  Salah seorang penyanyi dangdut, Cita Citata ternyata memiliki penyakit asam lambung. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis