Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Pernah Berikan Penghargaan Pada Ahok Sebagai Aktor Demokrasi di Indonesia

Amien Rais Pernah Berikan Penghargaan Pada Ahok Sebagai Aktor Demokrasi di Indonesia

Jakarta – Belum lama ini Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais, melontarkan kritik pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan menyebutnya sebagai sosok pemimpin yang arogan dan kerap memicu kontroversi. Menanggapi hal tersebut, Ahok justru mengingatkan Amien Rais bahwa dulu dirnya pernah memberikan penghargaan ‘Aktor Demokrasi Indonesia’ saat masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur.

Amien Rais Pernah Berikan Penghargaan Pada Ahok Sebagai Aktor Demokrasi di Indonesia

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (25/4/2016), Ahok secara terbuka menerima kritik dari Amien Rais, namun dirinya juga mengingatkan bahwa dulu Amien Rais pernah memberikan sebuah pin sebagai bentuk penghargaan ‘Aktor Demokrasi Indonesia’.

“Saya ingatkan Pak Amien Rais, di 2006 akhir waktu saya jadi Bupati (Belitung Timur), dia kasih penghargaan ke saya sebagai aktor demokrasi,” ujar Ahok saat dijumpai di Balai Kota Jakarta, Senin (25/4).


Baca juga:

Sindir Ahok, Amien Rais : “Jangankan Presiden, Gubernur Saja Bagi Saya Kurang Pantas”

Saat menyematkan pin tersebut, Ahok menyebut Amien Rais membisikkan kata-kata pada dirinya agar tetap memperjuangkan demokrasi di Indonesia.

“Dia ngomong gini, ‘saya titipkan perjuangan demokrasi reformasi Indonesia kepada kamu’, mungkin dia sudah tua jadi pikun kali ya,” tambah Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis