Home > Ragam Berita > Nasional > Hasil Survey, Akseptabilitas Menteri Susi Kalahkan Ahok

Hasil Survey, Akseptabilitas Menteri Susi Kalahkan Ahok

Jakarta – Dalam survey Pilgub DKI 2017 yang dilakukan oleh Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai KOPI), ada nama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang muncul dalam bursa calon gubernur.

Hasil Survey, Akseptabilitas Menteri Susi Kalahkan Ahok

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (25/4/2016), dari hasil survey tersebut menariknya tingkat akseptabilitas Susi menempati urutan pertama dengan 74,5 persen. Susi bahkan mengalahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang berada di urutan kedua dengan 69,6 persen.

Sementara itu Ahok menyambut baik masuknya nama Susi Pudjiastuti dalam bursa calon gubernur untuk Pilgub DKI 2017 mendatang. Menurut pandangan Ahok, DKI Jakarta memang sudah semestinya menjadi daerah yang dipimpin oleh kepala daerah terbaik.

“Warga DKI kan punya pikiran sendiri-sendiri, mau pilih yang religius, mau pilih perempuan, atau yang santun. Itu sudah menjadi hak masing-masing,” ungkap Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Jakarta – Daniel Johan selaku Wakil Sekjen Partai Kebangkita Bangsa (PKB) mengajak semua elemen masyarakat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis