Home > Hiburan > Gosip > Wow Princess Elsa Frozen Hadir Dalam Sosok Luna Maya

Wow Princess Elsa Frozen Hadir Dalam Sosok Luna Maya

Jakarta – Film animasi Frozen dan tokoh Princess Elsa memang sudah sangat terkenal. Selain itu, film rilisan Disney tersebut menyihir banyak orang. Mulai anak-anak hingga dewasa. Baik laki-laki maupun perempuan.

Wow Princess Elsa Frozen Hadir Dalam Sosok Luna Maya

Princesa Elsa adalah tokoh utama dari film animasi tersebut. Dia dihadirkan dengan sosok yang cantik nan elegan. Selain itu, dia memakai gaun biru dan rambutnya kepangnya.

Nah, mungkin besar, tokoh tersebut menjadi inspirasi dari Luna Maya. Berdaar pantauan Harian Indo pada Senin (25/4/2016), Luna meng-upluad foto di Instagram (@lunamaya).

Saat itu, Luna akan melakoni syuting di televisi. Dia tampak cantik seperti Princess Elsa. Ya, Lluna memakai balutan ball gown biru muda model kerah sabrina.

Jika Princess Elsa identik dengan rambut kepangnya, Luna pilih men-styling rambutnya dengan gaya cepol dua. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis