Home > Ragam Berita > Nasional > Luhut Dipanggil Presiden Jokowi Terkait dengan Panama Papaers

Luhut Dipanggil Presiden Jokowi Terkait dengan Panama Papaers

Jakarta – Presiden Joko Widodo bakal memanggil Menteri Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan ke Istana Merdeka, Jakarta. Pemanggilan tersebut terkait dengan namanya yang tersandung dalam dokumen Panama Papers.

Luhut Dipanggil Presiden Jokowi Terkait dengan Panama Papaers

”Iya lapor (soal Panama Papers) ke (Presiden Jokowi),” ujar Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Luhut mengatakan, Presiden Jokowi tidak menyoalkan namanya di Panama Papers. Sebab, dia telah membantah bahwa perusahaan Mayfair International Ltd bukan miliknya.

Mantan kepala staf presiden itu menegaskan bahwa seluruh perusahaannya yang membayar pajak. Tidak ada sangkutannya dengan Panama Papers.

Luhut menjelaskan, Mayfair International Ltd dalam Panama Papers itu bukan perusahaan miliknya. Selama menjadi pebisnis, dia tidak pernah mendirikan dan mendengar nama perusahaan iyang telah berdiri sejak 2006 tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan mental dengan apapun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis