Home > Ragam Berita > Nasional > Menkumham Bakal Keluarkan SK Golkar Munas Bali

Menkumham Bakal Keluarkan SK Golkar Munas Bali

Jakarta – Surat keputusan (SK) terkait Kepengurusan hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali segera dikeluarkan. Hal tersebut diungkapkan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham saat mendatangi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Menkumham Bakal Keluarkan SK Golkar Munas Bali

”Tinggal masalah administrasi saja, hari ini akan diselesaikan semua, ditandatangani Menteri. Besok atau nanti sore sudah keluar,” katanya di Kemenkumham, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Calon ketua umum Golkar tersebut menjelaskan, dirinya telah berdiskusi dengan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly. Tujuannya, memastikan nama-nama dalam lampiran draft kepengurusan tersebut. Idrus menjelaskan, pihaknya telah mengecek bersama secara keseluruhan.

”Hari ini saya diterima Menkumham (Yasonna Laoly) didampingi direktur tata negara, agendanya untuk mencocokan nama-nama yang akan di-SK-kan,” ujarnya.
Menurut Idrus, SK sudah mengakomodasi nama-nama dalam Kepengurusan Munas Ancol. Di antara 95 nama, lanjutnya, 75 orang masuk dalam kepengurusan Munas Bali.

”Hampir 80 persen terakomodasi kader dari Ancol. Makanya, tidak ada masalah,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolda Metro Pertanyakan Pihak Yang Ingin Beking Habib Rizieq

Kapolda Metro Pertanyakan Pihak Yang Ingin Beking Habib Rizieq

Jakarta – Irjen Mochamad Iriawan selaku Kapolda Metro Jaya mempertanyakan maksud dari massa pendukung Rizieq ...