Home > Ragam Berita > Nasional > Menkumham Bakal Keluarkan SK Golkar Munas Bali

Menkumham Bakal Keluarkan SK Golkar Munas Bali

Jakarta – Surat keputusan (SK) terkait Kepengurusan hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali segera dikeluarkan. Hal tersebut diungkapkan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham saat mendatangi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Menkumham Bakal Keluarkan SK Golkar Munas Bali

”Tinggal masalah administrasi saja, hari ini akan diselesaikan semua, ditandatangani Menteri. Besok atau nanti sore sudah keluar,” katanya di Kemenkumham, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Calon ketua umum Golkar tersebut menjelaskan, dirinya telah berdiskusi dengan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly. Tujuannya, memastikan nama-nama dalam lampiran draft kepengurusan tersebut. Idrus menjelaskan, pihaknya telah mengecek bersama secara keseluruhan.

”Hari ini saya diterima Menkumham (Yasonna Laoly) didampingi direktur tata negara, agendanya untuk mencocokan nama-nama yang akan di-SK-kan,” ujarnya.
Menurut Idrus, SK sudah mengakomodasi nama-nama dalam Kepengurusan Munas Ancol. Di antara 95 nama, lanjutnya, 75 orang masuk dalam kepengurusan Munas Bali.

”Hampir 80 persen terakomodasi kader dari Ancol. Makanya, tidak ada masalah,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Desak Polisi Usut Guru Yang Diduga Menghina Habib Rizieq

FPI Desak Polisi Usut Guru Yang Diduga Menghina Habib Rizieq

Bandung – Bantuan Hukum Front Pembela Islam (BH-FPI) Jawa Barat mendesak pihak kepolisian untuk mengusut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis