Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Anak Ahok yang Jadi Idola Banyak Perempuan

Inilah Anak Ahok yang Jadi Idola Banyak Perempuan

Jakarta – Nicholas Sean Purnama kini telah menjadi remaja yang diidolakan banyak perempuan. Putra sulung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tersebut telah berusia 18 tahun. Karismanya pun kina terpancar dari wajahnya.

Inilah Anak Ahok yang Jadi Idola Banyak Perempuan

Namun, dia adalah seorang pemuda pemalu dan cenderung tertutup. Lalu, bagaimana tanggapannya ketika digandrungi banyak perempuan?

”Awalnya sih aneh dan nggak menduga jadi populer. Apalagi semakin banyak akun socmed palsu karena aku cuma punya Facebook dan Skype. Kalau soal penggemar perempuan itu sebetulnya aku nggak terlalu sering baca komentar mereka, hanya teman-teman saja yang sering ngasih tahu. Tapi aku menghormati mereka karena kebanyakan mereka memberikan komentar positif,” ungkap Sean kepada Media Sabtu (23/4/2016).

Pemuda yang lebih suka dipanggil Sean daripada Nicho ini pun memilih untuk fokus pada pendidikan. Suka melakukan olahraga airsoft bersama saudara atau temannya, Sean pun sudah mempunyai gambaran akan jadi apa dirinya 10 tahun mendatang.

”Aku berharap 10 tahun lagi bisa jadi dokter, atau ahli geologi atau jadi tentara dan bertugas di militer. Kalau soal pelajaran sih aku suka sejarah ya karena kita bisa belajar dari masa lalu untuk apa yang bakal terjadi di masa depan,” ungkap remaja yang kadang memakai kacamata ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Terkait Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab

MUI Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Terkait Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab

Jakarta – Beberapa waktu lalu, muncul wacana bahwa FPI bakal memberikan huruf Arab di bendera ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis