Home > Olahraga > Bola > Bayern dan Dortmund Sepakat Soal Harga Hummels

Bayern dan Dortmund Sepakat Soal Harga Hummels

Munchen – Bayern Munchen dan Borussia Dortmund dikabarkan telah mencapai kata sepakat terkait transfer “kepulangan” Mats Hummels dari Signal Iduna Park ke Allianz Arena pada musim panas mendatang.

Bayern dan Dortmund Sepakat Soal Harga Hummels

Seperti dilansir dari Bild (Senin, 25/4/2016), Kedua tim terbaik Bundesligaini dikabarkan telah mencapai kata sepakat di angka 30 juta euro.

Hummels sendiri merupakan alumnus akademi Bayern, yang hijrah secara permanen ke Dortmund pada 2009 setelah tampil memuaskan sebagai penggawa pinjaman di Signal Iduna Park.

Bild mengklaim jika kontrak baru Hummels bersama Bayern mulai musim panas mendatang akan mengikatnya selama empat tahun bersama Die Roten.

Hummels adalah pemain bertahan utama di Dortmund. Jabatan sebagai kapten di tim besutan Thomas Tuchel tersebut seakan menjadi bukti sahih peran vitalnya. Sayang Hummels tidak berminat untuk memperpanjang kontraknya. Dortmund pun harus melepas Hummels di bursa transfer musim panas 2016 ini jika tidak ingin kehilangannya secara cuma-cuma. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...