Home > Olahraga > Bola > Meski Menang atas Milan, Hellas Verona Tetap Terdegradasi ke Serie B

Meski Menang atas Milan, Hellas Verona Tetap Terdegradasi ke Serie B

Verona – Kemenangan 2-1 Hellas Verona atas AC Milan pada Senin (25/4/2016), sempat menghadirkan asa bagi klub yang berada di jurang degradasi tersebut. Verona menang 2-1 atas Rossoneri meski harus tertinggal terlebih dahulu.

Meski Menang atas Milan, Hellas Verona Tetap Terdegradasi ke Serie B

Sayang sekali hasil tersebut menjadi sia-sia karena dalam hitungan jam, Carpi yang juga tengah berjuang di zona degradasi mampu menang 1-0 atas Empoli. Hasil ini pun membuat Verona harus berlaga di Serie B pada musim mendatang.

Pada musim 2015/16 ini Verona memang tampil buruk dari awal. Dalam 14 laga pertama di Serie A, tak sekalipun Verona meraih kemenangan. Performa buruk tersebut kemudian berbuntut pada pemecatan pelatih Andrea Mandorlini di bulan November.

Pelatih baru Luigi Del Neri sempat emberikan harapan dengan membawa Verona tak terkalahkan di lima laga pada bulan Januari-Februari. Namun pada akhirnya itu juga tak mampu menyelamatkan Luca Toni cs, dari jurang degradasi. Secara keseluruhan, Verona hanya mampu mencatat empat kemenangan dan 18 kali kalah dalam 35 laga yang telah dimainkan di Serie A musim ini.

Saat ini, tiga tim yakni Carpi, Palermo, dan Frosinone masih berjuang untuk lolos dari ancaman degradasi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...