Home > Olahraga > Bola > Prediksi Manchester City vs Real Madrid, Semifinal Liga Champions 27 April 2016

Prediksi Manchester City vs Real Madrid, Semifinal Liga Champions 27 April 2016

Manchester – Semifinal leg pertama Liga Champions akan dihelat di tengah pekan ini. Laga antara Manchester City kontra Real Madrid akan menjadi pembuka pada Rabu (27/4/2016) dini hari waktu Indonesia nanti.

Prediksi Manchester City vs Real Madrid, Semifinal Liga Champions 27 April 2016

Laga ini adalah laga yang bersejarah bagi City. pasalnya, The Citizen baru kali pertama ini merasakan fase semifinal Liga Champions sejak berdiri pada tahun 1880. Anak asuh Manuel Pellegrini pun akan berjuang keras untuk bisa mengamankan satu tempat di partai final.

Sayangnya The Citizen mendapatkan pukulan keras di laga krusial ini karena pemain andalan mereka, Yaya Toure, dipastikan absen karena mengalami cedera lutut. Selain Yaya, Fernando dan Samir Nasri juga tidak dapat dimainkan karena cedera.

Sementara itu dari kubu lawan, Zinedine Zidane datang ke kota Manchester dengan membawa sejumlah permasalahan cedera yang cukup pelik. Daniel Carvajal dipastikan tidak akan turun karena masalah cedera, sedangkan kondisi striker Karim Benzema masih menjadi pertanyaan setelah Penyerang Prancis tersebut ditarik keluar pada laga kontra Rayo Vallecano di ajang La Liga.

Dengan sejumlah permasalahan yang dimiliki kedua tim, Harian Indo memprediksi laga di Ettihad Stadium ini akan berakhir dengan kemeangan tipis dari tim tamu.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Kolarov, Otamendi, Kompany, Zabaleta; Fernandinho, Delph; Silva, De Bruyne, Navas; Aguero

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Danilo; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...