Home > Ragam Berita > Nasional > Dihadapan Jamaah, Yusuf Mansur Minta Utamakan Adhyaksa, Yusril, dan Sandiaga Uno

Dihadapan Jamaah, Yusuf Mansur Minta Utamakan Adhyaksa, Yusril, dan Sandiaga Uno

Jakarta – Setelah dikabarkan akan maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta, Ustad Yusuf Mansur mengajak jamaah untuk melakukan solat istikharah menentukan sosok pemimpin terbaik. Hal tersebut diungkapkan Yusuf Mansur dalam ceramahnya di Masjid Istiqlal pada Minggu (24/4) lalu.

Dihadapan Jamaah, Yusuf Mansur Minta Utamakan Adhyaksa, Yusril, dan Sandiaga Uno

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (26/4/2016), di hadapan ratusan jamaah yang hadir di Masjid Istiqlal, Yusuf Mansur mengajak untuk sama-sama menjalankan solat istikharoh sebelum menentukan sosok pemimpin yang dianggap paling tepat memimpin Jakarta.

“Yuk solat istikharah. Bukan cuma buat saya, tapi juga untuk Pak Haji Adhyaksa Dault, Pak Yusril, Sandiaga Uno, dan siapa pun yang mencalonkan diri ikutan Pilgub DKI 2017. Utamakan mereka dulu, bukan saya. Minta agar Allah memilihkan pemimpin yang terbaik untuk Jakarta,” ajak Yusuf.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menampik bahwa dirinya siap maju dalam Pilgub DKI 2017. Yusuf menuturkan bahwa dirinya masih perlu memantapkan hatinya untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 atau tidak. Meski begitu, dia tidak menampik bahwa ada dorongan dari rekannya untuk maju mencalonkan diri, seperti Didin Hafiduddin dan Bakhtiar Nasir.

“Bila ditawari (jadi cagub DKI) ambil. Namun, nawar-nawarin diri, masya Allah, janganlah,” ujar Yusuf. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Menyambut Baik Rencana Kepulangan Rizieq Pada 17 Agustus

Polisi Menyambut Baik Rencana Kepulangan Rizieq Pada 17 Agustus

Jakarta – Pihak kepolisian rencananya akan memintak keterangan dari tersangka kasus dugaan pornografi Rizieq Shihab ...