Home > Ragam Berita > Nasional > Gus Mus : “Ahok Beretika Karena Mau Memberantas Korupsi”

Gus Mus : “Ahok Beretika Karena Mau Memberantas Korupsi”

Jakarta – Ahmad Mustofa Bisri atau yang lebih dikenal dengan Gus Muh ikut angkat bicara terkait kisruh pembahasan sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belakangan ini.

Gus Mus : "Ahok Beretika Karena Mau Memberantas Korupsi"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (26/4/2016), Gus Mus melontarkan pendapatnya terhadap Ahok dalam acara pengajian yang digelar di Lapangan Kampus Universitas Islam Negeri Walisongo, Semarang, belum lama ini. Gus Mus menganggap Ahok yang suka seenaknya dalam bertutur kata memiliki etika yang sangat buruk.

“Ahok itu tak punya etiket, mulutnya suka seenaknya sendiri,” ujar Gus Mus.

Urusan etika dalam bertutur kata itu juga kerap diperdebatkan oleh sejumlah Anggota DPRD DKI Jakarta seperti Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang seringkali mengeluhkan ucapan Ahok.

Meski begitu, Gus Mus tetap memuji Ahok yang dengan tegas menunjukkan kesungguhan dalam memberantas korupsi dan membenahi Jakarta.

“Tapi Ahok beretika untuk urusan lainnya, karena dia mau memberantas korupsi,” ungkap Gus Mus disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat yang menghadiri pengajian. (Rani Soraya – harianindo.com)

One comment

  1. KORUPTOR EMOSI INGIN MEMBERANTAS AHOK

x

Check Also

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Yogyakarta – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif ternyata ...