Home > Ragam Berita > Nasional > Kereta Barang Anjlok, PT KAI Kerahkan Alat Berat

Kereta Barang Anjlok, PT KAI Kerahkan Alat Berat

Semarang – PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasional 4 Semarang menurunkan alat berat. Mereka mengevakuasi Kereta Api barang yang anjlok di dekat Stasiun Batang, Jawa Tengah. Kereta nomor 2502 yang membawa baja coil dari ibu kota ke Surabaya itu keluar dari jalur rel pada pukul 09.30.

Kereta Barang Anjlok, PT KAI Kerahkan Alat Berat

”Untuk membantu proses evakuasi dikirim crane dari Cirebon dan Solo,” kata Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Gatut, Semarang, Jawa Tengah, Senin (25/4/2016).

Gatut menambahkan, kecelakaan itu mengakibatkan keterlambatan perjalanan kereta api lain. Karena itu, operasional KA di Batang diubah menjadi satu jalur.

”Akan berdampak penambahan kelambatan. Sebab, perubahan operasional dari double track menjadi single track,” tegas Gatut.

Menurut Gatut, gerbong yang selamat bakal dibawa ke Surabaya. Sementara itu, rel di lokasi kejadian belum bisa dilalui. ”Jalur tersebut belum dapat dilalui,” tutup Gatut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Ingin Kerjasama Dengan Bantargebang Tetap Dilanjutkan

Anies Ingin Kerjasama Dengan Bantargebang Tetap Dilanjutkan

Jakarta – Anies Baswedan kali ini umumkan bahwa Pemprov DKI tetap menjaga hubungan baik dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135