Home > Ragam Berita > Internasional > Heboh, Guru Cantik Ini Paksa Seorang Bocah Kecil untuk Meniduri Dirinya hingga Hamil

Heboh, Guru Cantik Ini Paksa Seorang Bocah Kecil untuk Meniduri Dirinya hingga Hamil

Welington – Seorang guru melancarkan pelecehan seksual kepada bocah laki-laki beusia sepuluh tahun. Hal tersebut dilakukan karena dia jatuh cinta. Aksi tersebut terjadi setelah bocah itu menyanyi. Hal itu diungkapkan Pengadilan Tinggi di Kota Wellington, Selandia Baru, Senin (25/4/2016).

Heboh, Guru Cantik Ini Paksa Seorang Bocah Kecil untuk Meniduri Dirinya hingga Hamil

Perempuan yang tidak mau menyebutkan namanya itu diduga bertindak mesum kepada bocah itu. Selama tiga tahun, dia melakukan hubungan badan hingga hamil. Lalu, dia mengaborsi kandungannya.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Selasa (26/4/2016), di pengadilan, guru tersebut menampik seluruh tuduhan itu. Pengacaranya, Stephen Irons, pun mengklaim justru bocah tersebut tergila-gila kepada gurunya.

Sebagaimana diberitakan situs Stuff NZ, pengadilan menunjukkan video rekaman saat bocah itu diwawancarai. Guru tersebut mengelus pipi sang bocah saat sedang berbaring. Kemudian, keduanya tidur bersama di rumah si guru.

Kemudian, sang guru mengirimkan gambar-gambar seronok dirinya ke ponsel si bocah. Bocah itu menjelaskan, dirinya hanya sekali berhubungan intim. Yakni, 6 Februari 2014.

Sementara itu, di pengadilan, dia menampik seluruh tuduhan penganiayaan seksual terhadap bocah itu. Hingga kini pun, kasus itu masih berlanjut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Doha – Delegasi Angkatan Bersenjata Qatar bekal menyambangi mengunjungi Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis