Home > Olahraga > Bola > Cristiano Ronaldo Punya Kesempatan Pecahkan Rekor Gol Liga Champions

Cristiano Ronaldo Punya Kesempatan Pecahkan Rekor Gol Liga Champions

Manchester – Real Madrid akan melakoni laga besar setelah pada lanjutan semifinal Liga Champions leg pertama mereka akan menghadapi tuan rumah Manchester City di Ettihad Stadium, Rabu (27/4/2016). Salah satu pemain yang kabarnya diragukan tampil adalah sang maestro Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera dan pada akhir pekan kemarin absen membela Los Blancos di La Liga.

Cristiano Ronaldo Punya Kesempatan Pecahkan Rekor Gol Liga Champions

Namun, Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya akan membawa Ronaldo ke Manchester dan berharap sang pemain mampu menjadi pembeda pada laga sengit ini nanti. Saat ini CR7 pun sudah mencetak 16 gol dari 10 penampilannya bersama dengan Real Madrid dan oleh karena itu, sang pemain asal Portugal ini pun diperkirakan akan mampu memecahkan rekor atas namanya sendiri (17gol) itu mengingat Madrid masih berkesempatan paling tidak melakoni dua laga lagi.

Real Madrid saat ini sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah pasca kemenngan di El Clasico, mereka pun masih berpeluang menjadi juara di La Liga. Oleh karena itu, para punggawa dari El Real dipastikan akan bermain habis-habisan agar dapat meraih hasil maksimal pada laga dini hari nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...