Home > Hiburan > Gosip > Inilah Foto Revi Mariska Yang Dinilai Terlalu Mengumbar Sensasi

Inilah Foto Revi Mariska Yang Dinilai Terlalu Mengumbar Sensasi

Jakarta – Lama tak terdengar kabarnya, Revi Mariska mendadak kembali menjadi buah bibir. Bukan karena sinetron atau film baru yang dibintanginya, tapi karena ulahnya di media sosial belakangan ini yang sering mengunggah foto dan video ‘panas’.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (26/4/2016), sebelumnya Revi Mariska dikenal sebagai aktris yang kerap membintangi sinetron bertema kolosal seperti ‘Angling Dharma’, hingga ‘Raden Kian Santang’. Namun belakangan ia mulai jarang terlihat di layar kaca dan langsung menghebohkan di media sosial ketika mengunggah foto dan video yang menuai sensasi. Berikut beberapa foto yang sempat Revi Mariska unggah:

Inilah Foto Revi Mariska Yang Dinilai Terlalu Mengumbar Sensasi

Inilah Foto Revi Mariska Yang Dinilai Terlalu Mengumbar Sensasi

Banyak yang beranggapan bahwa Revi sedang depresi karena putus cinta dan ditinggal menikan oleh mantan kekasihnya. Aktris berusia 30 tahun ini pun kerap menyebut dirinya gila. Meski begitu saat dikonfirmasi langsung, Revi Mariska mengaku dirinya sadar saat memposting hal-hal nyeleneh tersebut di akun Instagram-nya.

“Aku lakukan itu secara sadar,” ungkapnya enteng. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis