Home > Hiburan > Gosip > Revi Mariska Pasrah Dituding Hanya Mencari Sensasi

Revi Mariska Pasrah Dituding Hanya Mencari Sensasi

Jakarta – Aktris cantik Revi Mariska blak-blakan tentang dirinya berani mengunggah foto dan video hot di media sosial. Dia beralasan itu hanya bentuk eksplorasi dan apresiasi diri.

Revi Mariska Pasrah Dituding Hanya Mencari Sensasi

Sebelumnya, Revi diisukan tidak malu untuk menunjukkan bodinya. Sebab, dia stres dan sakit hati ditinggal menikah sang mantan. Namun, Revi menampik hal tersebut.

”Gak ada tuh, gak ada masalah-masalah kayak gitu. Kalau masalah kayak gitu berarti aku orang gila pending dong. Kan aku batal nikah 2015, terus aku gilanya 2016. Aku juga gak sengaja, gak cari sensasi. Kalian kan yang bikin gosip,” tegas Revi pada Senin (25/4/2016).

Karena sering berpose hot, Revi kerap di-bully. Perempuan 30 tahun tersebut pun pasrah. Dia juga tak lagi peduli dengan omongan haters.

”Gak papa biar jadi tren juga, orang gila cantik. Aku bener-bener gak tau akan ada komentar Revi Mariska orang gila. Aku gak cari popularitas. Gak ada maksud cari sensasi juga. Dibilang ngobat atau apalah, ya udah biarin,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...